Review Harga Nokia Lumia 925 dan 928

Review Harga Nokia Lumia 925 dan 928 – Meski tak terlalu heboh, Nokia Lumia 925 dan 928 cukup menarik perhatian. Terutama kemampuan kameranya yang bikin penasaran. Lantas, berapa banderol harga yang dilekatkan Nokia untuk duet mautnya tersebut?

Berbekal kamera 8,7 MP yang dilengkapi OIS dan aperture f/2.0 membuat Lumia 925 dan 928 superior saat mengabadikan momen pengguna dalam kodisi low-light.

Apalagi keduanya juga telah dibekali kemampuan flash mumpuni, seperti Lumia 928 yang disematkan Xenon flash dan Lumia 925 yang mengusung dual-LED flash.

“Kombinasi tersebut menghadirkan Nokia Lumia 928 dan Lumia 925 sebagai kamera smartphone low-light terbaik saat ini,” ucap Jo Harlow, Eksekutif VP Smart Devices Nokia pada peluncuran dua smartphone flagship Nokia tersebut.

Rencananya kedua smartphone tersebut awalnya akan tersedia bagi kawasan Eropa dan China pada satu bulan mendatang atau sekitar bulan Juni, sedangkan kawasan Amerika Serikat justru telah lebih dulu merasakannya tidak lama berselang setelah peluncurannya yang diboyong oleh operator T-Mobile., Lumia 925 konon bakal dibenderol oleh Nokia sekitar USD 609 atau berkisar Rp 5,9 jutaan.

Sayangnya harga tersebut belum termasuk pajak pada setiap negara yang disinggahinya. Sedangkan harga Lumia 928 masih belum terungkap, namun disinyalir tidak akan berbeda jauh dengan Lumia 925.

Posting Lebih Baru Posting Lama